Tuesday 13 March 2018

Wirda Ingin Beli YouTube

Ya namanya juga bercita-cita, seperti yang sering orang tua katakan, bercita-citalah setinggi langit.

 Tembus 100 Ribu Subscriber, Putri Yusuf Mansur Ingin Beli YouTube

akarta - Kisah putri ustad dan pengusaha Yusuf Mansur, Wirda Salamah Ulya tembus 100 ribu suscriber di channel atau akun YouTube-nya viral. Penyebabnya ia mengunggah keterangan berkeinginan membeli situs raksasa berbagi video, YouTube.

Semua orang memang harus punya mimpi. Pun begitu dengan Wirda yang akrab dikenal Wirda Mansur. Mungkin membeli YouTube adalah mimpi Wirda suatu saat.

Dalam posting-annya, Wirda Mansur menambahkan foto paket yang ia terima dari YouTube. Tapi ia malah mencoret nama CEO YouTube dan menambahkan keterangan sedikit mengejutkan.

"Beberapa hari yang lalu, gue dapet kiriman paket dari @youtube. Isinya, Silver Play Button 100,000 Subscribers (also, gue ingin berterimakasih kepada teman-teman yang udah subscribe, juga nonton, walaupun gue rasa masih kurang berfaedah hahaha). Doain ya, mudah-mudahan makin rajin upload kedepannya. Aamiin. Saat gue ngebuka boxnya, dan ngeliat Silver Play Button." tulis Wirda di akunnya, @wirda_mansur dikutip detikHOT, Rabu (31/5).

"Gue diem. I asked myself, gue bertanya sama diri gue sendiri. "Do I wanna be a YouTuber?", "Apakah gue pengen jadi YouTuber?". Then I continued my sentence, setelah itu gue lanjutin kalimat gue. "No. I want to buy YouTube.", "Gue pengen beli YouTube." That is dream. Dream itu soal keberanian. Berani ngucap, berani ngomong, berani nulis, berani yakin. Go big, or go-blo... 'on. hehe. Akhirnya gue ambil kertas tulisan dari YouTube, dan gue coret nama CEOnya jadi nama gue. Tanda tangannya juga jadi tanda tangan gue. Insya Allah jadi langkah awal buat menuju ngebeli beneran. Ntar namanya jadi You-Suf, pake Mansur. Hahahaha. Sip," tambah Wirda lagi.

Mahasiswi di University of Oxford Inggris itu juga dikenal sebagai penyanyi selain aktif sebaga vlogger. Belum sampai setahun, single-nya yang bertajuk 'Cahaya Cinta' beredar.

Cewek remaja manis ini memang menyita perhatian sejak awal kemunculannya. Ia juga dikenal hobi traveling.

Berkuliah di Inggris juga memudahkan Wirda Mansur berkeliling Eropa. Kini kisah Wirda Mansur ingin membeli YouTube pun ramai dibicarakan. Banyak yang memuji tekadnya.



Sumber: https://hot.detik.com/celeb/d-3516270/tembus-100-ribu-subscriber-putri-yusuf-mansur-ingin-beli-youtube

No comments: