-

Jumat, 19 Agustus 2011

ara Transfer Uang Dari Paypal Ke Rekening Bank


Paypal emang serba bisa buat bisnis online, Banyak fasilitas yang diberikan guna menunjang bisnis kita .Yupsz dalam postingan kali ini saya akan membahas Cara Transfer Uang Dari Paypal Ke Rekening Bank Kita. Namun sebelum saya menjelaskan Cara Transfer Uang Dari Paypal Ke Rekening Bank .Saya akan memberi tahu biaya-biaya dari pengambilan uang tersebut.Jika kita ingin mentransfer uang dengan tujuan rekening tabungan,Biaya pengambilan pengambilan gratis dengan nominal Rp1.500.000 atau lebih . tapi jika kita menarik dana dibawah nominal tersebut akan dikenakan biaya sebesar Rp16.000 per transfer .dan untuk pengambilan dengan tujuan kartu kredit akan dikenakan biaya sebesar $5 USD. yuk langsung aja ikuti langkah-langkah berikut untuk transfer uang dari paypal kerekening kita :

1.Log in ke Paypal dengan akun Paypal kamu,dan yang pasti status rekening Paypal kamu sudah verified, dan nama pemegang rekening juga harus sama dengan nama di akun Paypal Kamu.


2.Setelah Log in fasilitas paypal yang akan kita gunakan untuk mengambil uang adalah fasilitas withdraw

3.Klik Withdraw Funds To Your Bank

4.Lalu masukan data bank kamu Di Add A Bank Account In Indonesia. Berikut adalah data-data yang harus dimasukan :

-Country :Isikan dengan indonesia.
-First Name :Isikan dengan nam depan kamu.
-Last Name :Iasikan dengan nama belakang kamu.
-Nama Bank Tujuan :Isikan dengan nama bank yang kamu gunakan.
-Bank Code :Isikan dengan Code bank yang kamu gunakan . kode bank tersebut terdiri dari 7 digit ,3 digit pertama adalah kpde bank yang kamu gunakan dan 4 digit terakhir adalah kode cabang bank yang kamu gunakan . kamu bisa mendapatkan kode bank tersebut di website bank yang kamu gunakan atau melalui kontak service bank yang kamu gunakan .

5.Klik continue,lalu masukan jumlah uang yang ingin kamu ambil pada kolom Amount dan klik continue.

6.Klik Submit pada halaman konfirmasi . Selesai.. Kalo ga ada masalah uang yang kamu ambil dalam 1 minggu akan masuk ke rekening bank kamu



Sumber : http://klinik-it.blogspot.com/2010/01/cara-transfer-uang-dari-paypal-ke.html

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Top Web Hosting | manhattan lasik | websites for accountants