Monday 17 August 2009

Mebersihkan Virus Coficker - Recycler VMX (Perbaikan)

Assalamu'alaikum Wr, Wb.

Maaf nih ada perbaikan pada artikel sebelumnya (Membersihkan Virus Conficker - Recycler VMX).
Pada artikel perbaikan ini file pendamping dilengkapi dengan file virus yang bersangkutan.

Begini ceritanya, tanggal 16 Agustus kemarin ada technical meeting outbond 2009 di STMIK Palangka Raya, kita-kita (angkatan baru) musti daftar ulang untuk mengikuti outbond. Registrasi (daftar ulang)nya disuruh mengisi biodata sama mengumpul file foto 3X4 baik dari flashdisk maupun CD, tapi berhubung saya baru tau hari itu juga ya saya tidak punya (tidak sedia) file foto deh, tapi setelah saya ingat-ingat saya punya foto di flashdisk tepatnya pada file Membersihkan Virus Conficker - Recycler VMX.pdf terus saya coba kumpul deh tu file, tapi saya lupa meletakkan di mana di dalam flashdisk (coz belum bersih-bersih karena sibuk bereksperimen maupun nulis hasil eksperimen,jadi berantakan deh file saya), eh ternyata kakak panitia yang ngurusin itu gak bersahabat, dia gak mau bantuin nyari file itu, ya sudah saya tanya kira-kira ada komp yang bisa saya pakai untuk nyari file nya gak, katanya gak ada dah penuh semua, huuuh putus deh harapan saya untuk membereskan satu tugas dari kampus, soalnya saya gak eh tidak mau menundanya takut kenapa-napa. Tapi Tuhan berkata lain, entah mengapa tiba-tiba saya ada malaikat yang mau menolong saya, dia rela meluangkan sedikit waktunya untuk bantuin saya mencari file saya yang sembunyi itu dengan laptopnya yang sama jenisnya dengan Neo (hihihi,kebetulan banget nih mereknya sama,so gw kan lumayan mahir menggunakannya,cuma lumayan lho ya,hihihihi). Setelah beberapa menit mencari akhirnya ketemu juga tu foto, ya walaupun fotonya tidak resmi tapi kata panitianya boleh saya kok, wah tunggu apa lagi, sikat bang. Sebagai balasan kebaikan mas senior itu (yg disebut malaikat tadi) saya menawarkan pemberian file tutorial itu pada beliau, dan dengan senang hati beliau menerimanya, semoga saja bermanfaat, kalau tidak sekarang ya dilain waktu. Ngomongon soal tutorial itu beliau nanya kalau dipaket itu ada file virusnya juga, aduh anjrit saya lupa mengikut sertakan file virusnya, hanya dua file pembasmi virus saja yang saya sertakan pada paket tutorial itu. Nah karena itulah artikel ini jadi sebagai perbaikan artikel sebelumnya, sehingga pembaca (Anda) khususnya yang tertarik sama dunia virus bisa bereksperimen (melakukan percobaan) sendiri demi mendapatkan hasil analisa (eksperimen).

Silakan sedot saja di: (http://www.4shared.com/file/125586877/49634bfb/_2__Paket_MVC_-_R_VMX.html
)

Atau kalau mau mendownload/upload sampel virus silakan di 4shared BeKaBe: http://bekabe.4shared.com

Terima kasih!



Salam bebas virus!

Neo BeKaBe

No comments: