Saturday 16 May 2009

Firefox Bahasa Indonesia

Sudah pada tau kan yang namanya Mozilla Firefox?
Tentu bagi para netter (pengguna internet) mania maupun netter umum sudah pada tau sama aplikasi browser yang satu ini.
Tapi tau tidak kalau Firefox itu bisa bahasa Indonesia?
Maksudnya pengaturannya menggunakan bahasa Indonesia.
Nah..., ide ini saya dapat dari teman saya. Kebetulan dia baru beli NoteBook dan masih nanya-nanya sama saya. Sambil ngajarin dia, ya..., sambil lihat-lihat isi aplikasinya juga deh sekalian.
Eh..., ketemu Firebox, eh Firefox dengan pengaturan berbahasa Indonesia, terus sebagai imbalan dari pengajaran saya, ya saya minta deh tu aplikasi, toh sesama teman saling harus berbagi.
Tanpa perlu install Firefox baru, cukup dengan MFBI (Mozilla Firefox Bahasa Indonesia) ini Firefox sudah bisa berbahasa Indonesia, eiitsss..., pastikan dulu bahwa Firefoxnya versi 3.0.1. Untuk melihat versi Firefox silakan dicari di Help, terus About Mozilla Firefox.
Cara menggunakannya cukup mudah, tinggal klik "Instal.bat", dan jika mau meng-Un-Install tinggal klik "Un-Install.bat"
Berhubung saya masih Newbie, saya mohon maaf atas segala kekurangannya.

Semoga bermanfaat!
Salam Newbie,
Neo BeKaBe

No comments: