Saturday 1 November 2008

Renunganku!

Bumi nan elok tempatku berpijak
Negeri nan sejahtera tempatku tumbuh, dan berkembang
Sungguh ingin aku menjaga, memeliharanya
Mungkin aku tak pandai dalam berhitung, tak pandai pula dalam berkata
Mungkin aku takkan pernah dipuja, tak pula aku minta dipuja
Aku hanyalah makhluk yang ingin berubah, berbunga, berbuah
Salahkah jika aku tak bisa menguasai apa yang orang kuasai
Orang boleh seperti itu, tapi aku takkan mungkin sama
Aku mungkin seperti ini, tapi orang takkan mungkin sama
Semampu dan sepenuh hatiku ku abdikan
Seluruh jiwa raga ku pertaruhkan
Aku tak berjanji untuk semua ini
Aku hanya mencoba, mencoba, dan mencoba
Mungkin orang tak tau, dan takkan pernah tau apa yang ku coba
Biarlah semua berjalan apa adanya
Ku hanya ingin melihat semua bahagia, semua tertawa, semua ceria
Hingga tak ada duka, tak ada luka, tak ada nestapa
Damai selalu Indonesia ku



Tetaplah kembangkan imajinasimu, dan terapkanlah!
I belief, one time you will found (find) what your want!




Tulisan sederhana,