Saturday 16 August 2008

Hari Selesai Ngecat Kelas

Hari ini (16-08-2008) lomba dari sekolah akan dimulai, itu lho…, dalam rangka menyambut 17 Agustus. Kami anak-anak penghuni BeKaBe Class telah berkorban banyak. Tidak hanya berkorban waktu, tenaga, uang, bahkan air mata. Bayangkan saja, ada yang bela-belain datang ke sekolah malam-malam hanya untuk membereskan kelas BeKaBe tercinta ini.

Ada sekilas info yang mau lewat nih. Saat saya menulis ini, saya berada di ruang UKS sekolah, ternyata ada yang pingsan dan ikut mendarat di sini. Mungkin karena kelelahan mereparasi kelas mereka atau apa lah saya tak tau.

Satu lagi nih. Ada berita, katanya ketua kelas kami Bayu dan Rizki kena razia. Ada-ada saja yang melanda perjuangan kami dalam berpartisipasi menyambut perayaan 17 Agustus 2008. Entah cobaan atau apa, saya hanya berharap semoga akan baik-baik saja, dan saya berharap ada hikmah di balik semua ini!

1 comment:

BeKaBe said...

Aduh..., ternyata kelas kami tidak dapat juara. Hari Senin kemarin (25-08-2008) setelah apel pagi, pengumuman lomba 17an. Tapi tidak apalah. Hidup ini berputar, kadang di atas, kadang di bawah.
Tapi, kelas BeKaBe dapat juara 2 Futsal dan juara 1 Profil kelas. He..., he..., syukurlah bisa dapat juara! ^_^